5 APLIKASI EDIT VIDEO DI ANDROID DAN iOS TERBAIK 2020, COCOK UNTUK PARA YOUTOBER !!

aplikasi edit video

REBAHANDULU.COM – Bingung mencari aplikasi edit video? Untuk kalian yang suka nge-vlog atau pengen mencoba memulai menjadi seorang vlogger atau juga hobi edit-edit video cinematic dll. Terus di upload ke youtobe, Instagram dan media sosial lainnya. Saat ini sudah banyak Smartphone murah namun kualitasnya bagus yang tentunya mendukung untuk kalian para pemula yang hobi ngevlog atau videografi.

 

Semua Smartphone kini kualitas rata-rata hampir FullHD 1080 @60fps, dan kamu sudah bisa membuat video dengan standar YouTube yang setara dengan kualitas kamera DSLR atau mirrorless.

 

Nah sebelum video kamu tayang di YouTube, atau sebelum di upload ke instagram dan yang lainnya tentu kamu harus mengeditnya terlebuh dahulu kan?

 

Nah, kali ini Rebahandulu.com akan merekomendasikan aplikasi edit video terbaik 2020 untuk HP Android dan iPhone yang bisa kamu instal di smartphone kamu. Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!

 

5 APLIKASI VIDEO ANDROID dan iOS TERBAIK 2020, COCOK UNTUK NGEVLOG DI YOUTOBE !!

Dengan Budget pas-pasan dan murah kamu sudah dapat membuat video cinematic yang keren dan ciamik di smartphone kamu loh.

 

Rekam dan edit di perangkat kamu, berikut aplikasi edit video di HP yang Rebahandulu.com rekomendasikan buat kalian..

 

 

  1. KINEMASTER

Hasil gambar untuk KINEMASTER

KINEMASTER  merupakan salah satu aplikasi nomor satu edit video Android profesional yang kini populer di kalangan pengguna HP.

Selain di lengkapi fitur standar seperti potong dan tempel, kalian juga bisa mendapatkan fitur yang lain seperti chroma key yang banyak digunakan oleh para YouTuber.

KINEMASTER menyediakan opsi gratis dan berbayar pada aplikasinya. Pada opsi berbayar fitur-FITURNYA akan lebih lengkap dan watermark KineMaster bisa kamu hilangkan loh.

Semenntara untuk yang gratis, siap-siap akan hadirnya watermark pada video setiap kali kamu meng-export-nya.

Namun jangan khawatir sekarang KINEMASTER APK MOD banyak berkeliaran situs-situs download jadinya tidak usah mngeluarkan modal besar untuk beli yang pro, karena kinemaster apk mod juga rasanya seperti memakai kine master yang pro.

 

 

  1. POWER DIRECTOR

Hasil gambar untuk POWER DIRECTOR

PowerDirector  punya tampilan semi profesional yang hadir pada perangkat mobile. Dan biasanya para youtober pemula banyak memakai aplikisi ini.

Dan perlu diketahui PowerDirector sendiri sudah banyak direkomendasikan para youtober.

User interface yang hadir cukup umum dengan fitur fitur editing menggunakan timeline. Kalian bisa dengan mudah menyisipkan video, efek, stiker, dan dua timeline audio.

Buat kalian para youtober  bisa cari aplikasi edit video PowerDirector ini di Playstore secara gratis.

 

  1. ADOBE PREMIERE CLIP

Hasil gambar untuk ADOBE PREMIERE CLIP

Tentunya kalian mengenal Adobe Premiere sebagai salah satu aplikasi editing video terbaik di PC ataupun laptop kan?

Nah… Adobe Premiere Clip yang hadir di HP Android menawarkan fitur editing otomatis dari galeri foto maupun video yang kalian miliki.

Kalian bisa mengedit secara manual dengan menyisipkan alat, efek, dan musik yang tersedia di fitur-fiturnya. Terasa ringan kalau untuk kebutuhan instagram dan media sosial yang lainnya.

 

  1. VIVAVIDEO

Hasil gambar untuk VIVAVIDEO

Edit video gratis dan terpopuler ada juga VivaVideo yang sudah banyak direkomendasikan oleh banyak pengguna.

Dalam VivaVideo tersedian lebih dari 200 filter yang bisa kalian gunakan dengan user interface berbasis storyboard dalam melakukan proses editingnya.

Selain itu dalam VivaVideo juga terdapat berbagai efek menarik, input teks, dan mendukung video fast atau slow motion untuk keperluan youtobe, instagram ataupun aplikasi TikTok yang sedang populer.

 

  1. INSHOT

aplikasi edit video

Aplikasi edit video gratis yang terakhir adalah INSHOT yang mengadirkan fitur editing yang  cukup simpel, sehingga cocok digunakan oleh para pemula.

INSHOT juga memungkinkan untuk memotong, menyusun, dan menambahkan musik pada video kalian. Selain itu ada fitur input teks, emoji, dan efek yang membuatnya tambah menarik lagi.

INSHOT sangat cocok untuk editing video ringan pada Instagram, baik untuk Feed maupun Stories.

 

Akhir kata….

Itulah  kumpulan aplikasi edit video gratis Android dan iOS terbaik 2020 yang kalian bisa gunakan di HP Android dan iPhone.

Aplikasi – aplikasi di atas tentu cocok digunakna oleh para videografer mobile untuk membuat video cinematic dan kebutuhan lainnya.

Manakah yang terbaik menurut kalian? Atau punya rekomendasi lainnya? Yuk komen di bawah !!!

 

Be the first to comment

Tinggalkan Jejak