Siapa sebenarnya Ahmad Dhani?

ahmad dhani

Seperti yang di ketahui pada hari Senin, 30 Desember 2019 musisi Ahmad Dhani resmi di nyatakan bebas dari masa penahanan di LP Cipinang, Jakarta. Setelah menjalani hukuman terkait ujaran kebencian pada 2018 hingga divonis Januari 2019 di PN Jakarta Selatan. Selain itu Dhani juga harus menjalin sidang kasus pencemaran nama baik atau vlog idiot pada pertengan 2019 di PN Surabaya.

Kebebasan pentolan grup band Dewa 19 itu mendapat sambutan dari keluarga dan teman temannya yang langsung konvoi menuju kediamannya di kawasan Pondok indah, Jakarta Selatan.

Media pun berlomba lomba untuk mendapatkan wawancara langsung dari Ahmad Dhani meskipun pada awalnya Ahmad Dhani Cuma mingkem dan senyum-senyum hingga pada akhirnya bersedia diwawancarai di kediamannya, studio musik Republik Cinta Manajemen (RCM).

Ada yang menarik dari pernyataan Ahmad Dhani saat di wawancarai. Seperti yang di lansir tim detik.com, Ahmad Dhani mengaku dirinya adalah musisi paruh waktu dan politisi sepenuhnya. Hal itu diungkapkan Dhani saat menanggapi sambutan pendukungnya usai dirinya bebas dari LP Cipinang.
“Saya ini adalah part timer musician, full timer politician,” kata Dhani di Studio Musik Repuplik Cinta Manajemen (RCM), Jl Pinang Mas, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

wah wah wah… Nyatanya hukuman penjara tak menyurutkan semangat Ahmad Dhani untuk tetap eksis di dunia politik. Sikap politknya pun dengar dengar masih menginginkan pak Prabowo untuk menjadi presiden.

Kendati demikian bang Ahmad Dhani enggan untuk bergabung bersama Prabowo di pemerintahan Pak presiden Jokowi, katanya. Menarik bukan ?

Sebuah apresiasi juga buat bang Dhani yang tetap ingin timbul tenggelam bersama kepentingan rakyat ketimbang menikmati kesuksesan yang telah diraihnya. Beliau juga menyatakan bahwa dirinya akan tetap kritis apalagi sekarang tidak dalam masa pemilu dan jauh dari dugaan  berkampanye. Bahkan beliau juga berjanji untuk menyempatkan diri menulis sejarah nasional Indonesia. Masa penahan benar-benar membuat Ahmad Dhani menemukan hal-hal positif.

Kajadian yang sangat jarang  memang, coba pikir musisi  mana yang menjadikan pekerjaan bermusiknya hanya paruh waktu dan memilih menjadi politisi sepenuhnya? Juga politisi mana yang mengabdikan dirinya untuk timbul tenggelam bersama kepentingan rakyat dan menyempatkan diri untuk menulis sejarah Nasional.

Wah.. menarik juga ya sobat rebahan. Pokoknya Semangat dan sukses buat bang Dhani. Semoga konsisten dan komitmen ya. Salam baladewa 😀