Beberapa alasan kenapa kamu harus ngefans dengan Zorojuro

one Piece Zorojuro

Untuk para penggemar One Piece tentu sudah tahu bagaimana sepak terjang si pemburu bajak laut ini. Roronoa Zoro atau dikenal dengan Zorojuro (arc Wano). Sebagai wakil kapten kru mugiwara dia memiliki kekuatan bertarung yang tidak ecek-ecek. Sejauh cerita One Piece, Zoro hanya mengalami satu kali kekalahan, saat bertarung dengan Takanome Mihawk. Pertarungan itu membuat tekad Zoro untuk menjadi pendekar pedang nomer hebat di dunia semakin terpicu. Terbukti dengan kecakapan permainan pedang yang meningkat. Sungguh malang musuh yang harus berhadapan dengan Zoro.

Berikut beberapa alasan kenapa kamu harus ngefans dengan Zorojuro.

  1. Gaya bertarung yang tidak biasa.

Memakai satu pedang atau dua pedang sekaligus itu hal lumrah. Nah ini memakai tiga pedang sekaligus. Dua pedang di tangan, dan pedang yang ketiga diselipkan pada pantatnya. Becanda ding. Pedang ketiga di gigit oleh Zoro. Kekuatan rahang yang tidak main-main tentunya.

  1. Laki banget.

Tinggi maksimal, berat ideal. Postur yang pas untuk seorang lelaki. Dengan luka sayat di salah satu mata dan bekas luka sabetan yang panjang ditorehkan pasca pertarungna dengan Mihawk. Manly. Ya, meskipun punya penyakit buta arah yang tidak terobati sih.

  1. Penuh misteri.

Tidak banyak yang keluar dari mulut Zoro. Baik itu tentang asal-usulnya atau pun bekas luka yang ada di salah satu  matanya. Rasa penasaran inilah yang membuat para fans One Piece semakin candu untuk mengikuti sosok pria yang satu ini.

  1. Epic Battle

Setiap pertarungan yang dilakukan Zoro selalu menghasilkan moment-moment memikat. Contoh pertarungan Zoro vs Pica di Dressrosa. Saya sampai menontonnya 5x.

Banyak lagi yang membuat Zoro begitu istimewa dalam serial One Piece. Untuk lebih jelasnya alangkah baiknya kalian segera menonton One Piece. Disamping pertarungan yang disuguhkan, ada moment-moment kocak dari para kru mugiwara tentu saja sangat menghibur. Selamat menonton kaum REBAHAN.

1 Trackback / Pingback

  1. 5 Daftar Situs Download Film Tahun 2020 yang Belum Diblokir Kemenkominfo - REBAHANDULU.COM

Komentar ditutup.