Beda Gerebek ala Atta Halilintar dan Gerebek ala Andre Rosiade

gerebek ala andre rosiade

REBAHANDULU.COM – Sang raja youtube Atta Halilintar terkenal dengan program grebek rumah-rumah artis papan atas Indonesia dalam channel youtube-nya. Sebut saja seperti rumah Verrel, Rafi Ahmad, ataupun Aurel. Sudah lazim semua isi bagian rumah diubek-ubek sama youtbers kondang itu.

Mungkin inilah yang mengilhami Andre Rosiade untuk melakukan penggrebekan baru-baru ini. Lengkap dengan juru kamera di kanan dan di kiri. Perlengkapan ala-ala raja youtube kondang itu. Namun sayang, yang menjadi korban dalam grebek Andre Rosiade bukanlah artis papan atas atau public figure  melainkan hanya seorang PSK berinisial NN beserta mucikari berinisial AS.

NN mengaku jika dirinya sempat melakukan beberapa adegan dengan orang yang berlakon sebagai pelanggannya. Sebelum dirinya digerebek oleh Andre Risiade dan tim wartawan beserta aparat.

Dengan harga “servis” 750 ribu dan itu pun masih bisa ditawar lagi pelanggan sudah bisa merasakan kenikmatan yang diinginkan. Terbukti dari pihak kepolisian yang menyita barang bukti berupa uang 750 ribu, handphone, dan alat kontrasepsi yang masih tersegel dengan baik.

Belum sempat “bermain” atau bermain tanpa pengaman?

Terkait penggerebekan yang melibatkan ketua DPD Gerindra Sumatera Barat itu, partai Gerindra selaku partai yang menaungi Andre Rosiade harus menyampaikan permintaan maaf.

Kejadian gerebek ala Andre ini membuat netizen gaduh, bahkan di twitter #SaveNN sempat menjadi trending. Ada-ada saja memang netizen di twitter ini. Dan ternyata setelah ditelisik lebih jauh lagi, kisah hidup NN sangatlah getir. NN harus merantau ke Padang dari kampung halamanya di Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Tentu saja yang melatarbelakanginya adalah kesulitan ekonomi.

Kegetiran NN terus berlanjut, sebagai seorang istri dan ibu dari anak yang masih berusia satu tahun. Untuk memenuhi kebutuhan susu anaknya selalu tidak cukup. Lantas inilah yang membuat tekad NN untuk terjun ke bisnis prostisusi semakin bulat. Tentu saja untuk anak, seorang Ibu pasti menghorbankan segalanya. Bahkan bila itu sampai mengorbankan dirinya sekalipun.

Pasca kejadian penggerebekan itu, kini NN mendekam di Rutan Polda Sumatera Barat. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, NN pun harus menanggung beban tambahan lantaran beberapa waktu lalu suaminya datang menengok dan menyatakan ingin cerai.

Alangkah indahnya bila yang digerebek itu PSK berharga “servis” eighty million ke atas. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu itu, pasti langsung meroket popularitas bapak tuh. Daripada PSK yang bapak gerebek sekarang ini.

Hati-hati bang Atta, –program gerebek– anda sekarang ada saingan. Atau mungkin bang Andre bisa collab sama bang Atta biar subcriber youtubenya meroket.