Patah Hati Nasional Menjelang Tahun Baru

patah hati nasional

RebahanDulu – Minggu, 29 desember menjadi hari yang membahagiakan bagi penyanyi muda dan cantik Isyana Sarasvati. Pasalnya penyanyi berusia 26 tahun itu resmi di lamar oleh kekasihnya yang bernama Rayhan Maditra. Siapa yang patah hati hayo?
Hubungan keduannya terbilang jarang di sorot publik,karenanya  kisah cinta Isyana Sarasvati pun tak pernah menjadi topik hangat di berbagai infotaiment. Wah Isyana pinter juga ya nutupin kisah pribadinya.

Menurut informasi yang beredar Rayhan Maditra bukanlah orang baru bagi isyana. Ia merupakan kekasih lamanya yang sempat putus nyambung saat Isyana berada di puncak popularitas. Ada juga gosip yang bilang kalau hubungan mereka dimulai sejak smp. Wah wah wah cinta lama bersemi kembali nih…..
Kejadian tersebut  mengundang perhatian netizen tak terkecuali penulis dan penyanyi, Fiersa besari. Lewat akun twitternya @FiersaBesari , beliau mengaupload foto Isyana yang di post oleh thebridestory dengan menulis caption “Setelah Raisa, sepertinya ini akan menjadi Hari Patah Hati Nasional kedua”.

Respons followers bung Fiersa

Dan dengan follower 3 jutaan, Sontak saja twit tersebut mengundang perhatian para netizen. Beberapa diantaranya ada yang menanggapi dengan serius ada juga dengan bercandaan.

Fiersa besari menanggapi tunangan isyana sarasvati

Jadi berita di media nasional

Yang unik twit bung Fiersa ini menjadi topik berita di kompas.com. hmm.. Bisa aja kompas cari bahan berita.

Cuitan fiersa besari jadi berita nasional

Dan karena hal tersebut #Haripatahhatinasional menjadi salah satu yang trend di twitter. Wajar saja kali ya mungkin netizen Indonesia masih banyak yang jomblo, termasuk saya juga masih memilih jomblo karena itu sudah menjadi jalan ninja saya hehehehe.
Netizen indonesia itu terbilang kuat, setelah di patahkan Raisa di hari patah hati nsional jilid I, kini Isyana pun bergegas mematahkan hati para netizen di hari patah hati nasional jilid II dan mungkin masih ada lagi jilid jilid selanjutnya mengingat masih banyak artis-artis yang banyak di idolakan para netizen.

Namun terlepas dari itu selamat ya kepada Isyana dan Rayhan atas pertunangannya, semoga bisa sampai ke jenjang pernikahan. Dan harapan saya pernikahannya jangan megah megah amat ya, takutnya standar pernikahan semakin naik lagi setelah kejadian pernikahan pernikahan megah ala artis artis sebelumya. hehehehe
Alhasil atas kejadian tersebut saya pribadi sebagai penulis mengucapkan selamat hari patah hati nasonal menjelang tahun baru. Tetap optimis dan kuat menghadapi hari patah hati nasional jilid berikutnya di tahun yang baru. 😀