TIPS & TRICK BERHUBUNGAN UNTUK PASUTRI BARU. WORTH IT!

Untuk pasutri yang baru pertama menikah, momen malam pertama tentu akan jadi pengalaman yang penuh kejutan. Ada yang meninggaalkan cerita menyenangkan, namun tak sedikit yang mengaku tak puas dengan momen malam pertama mereka. Akhirnya mereka enggan melakukannya lagi. Bun, sejatinya cara berhubungan intim yang benar adalah tidak asal penetrasi, tapi juga harus memberikan kepuasan bagi dua belah pihak.

Jadi, jangan sampai istri mengutamakan suami namun lupa untuk membuat dirinya puas juga. Janganlah jadi pasangan yang pasif, berusahalah ekspresif agar kehidupan percintaan Bunda dan suami lebih menggairahkan ke depannya. Untuk pengantin baru, berikut ini tips-tipsnya.

MEMPERSIAPKAN DIRI

Ingatlah bahwa kini di depan Anda ada seseorang yang telah Anda pilih menjadi suami, imam Anda dan akan selalu menjaga Anda sampai maut memisahkan. Untuk itu, buang segala macam ketakutan dan yakinlah bahwa dia tak akan pernah menyakiti Anda dengan sengaja.

Persiapan diri pun dapat dilakukan dengan memakai baju seksi di malam pertama. Berikan penampilan terbaik dan munculkan rasa siap untuk memasuki fase baru dalam kehidupan sebagai seorang wanita. Tapi kalau Anda belum siap atau terlalu gugup, tak ada salahnya terbuka pada suami dan mengatakan yang sejujurnya. Jangan tergesa-gesa, jangan sampai malam pertama jadi malam yang traumatis jika Bunda tak benar-benar siap untuk menjalaninya.

SINGKIRKAN RASA MALU DAN BERANILAH BEREKSPRESI DENGAN RASA PERCAYA DIRI YANG PENUH

Saat Anda sah menjadi istri, jangan ragu untuk ‘melayani’ suami dan mencumbunya sepenuh hati. Munculkan rasa percaya diri dan tak usah malu untuk mengatakan apa yang Anda inginkan. Jika mungkin sebelumnya masih malu-malu, mungkin ini saatnya melampiaskan semua. Tapi tak perlu buru-buru, resapi setiap sentuhan dan belaian dengan lembut. Nikmati setiap detiknya, agar malam pertama lebih berkesan dan indah untuk dikenang.

PEMANASAN

Jangan takut dengan rasa sakit yang akan dirasakan saat berhubungan intim. Sebab hal ini bisa dicegah dengan foreplay yang baik hingga tubuh Anda memproduksi cukup pelumas untuk memuluskan jalan suami saat melakukan penetrasi. Ketika tubuh Anda siap menerima tubuh suami, rasa sakit tidak akan terlalu terasa, Anda pun bisa fokus menikmati setiap sensasinya.

PASTIKAN BUNDA TAHU CARA MELAKUKAN FOREPLAY

Lepaskan pakaian dengan perlahan, Anda juga bisa membantu pasangan melepaskan bajunya. Lepaskan baju satu per satu, bisa diselingi dengan ciuman di area terbuka, atau sambil berciuman bibir serta meraba. Tak perlu buru-buru, kunci menikmati malam pertama adalah bisa bereksperimen dengan berbagai cara.

Saling membelai, meraba, mencium, dan mencoba hal-hal baru yang membuat pasangan terbakar gairah. Jangan malu, jangan ragu. Ini saatnya Anda berdua saling mengeksplorasi tubuh pasangan, menemukan titik-titik rangsangan yang bisa membuat pasangan menggila.

JANGAN RAGU MEMBERIKAN CIUMAN DAN BELAIAN

Setiap pasutri perlu tahu, ciuman adalah awal dari keintiman. Bahkan ciuman bisa membuat wanita terbakar gairah apalagi diiringi dengan belaian di sekujur tubuh. Untuk itu, berikan ciuman dan belaian pada suami Anda dan temukan titik sensitif yang membuatnya bergairah. Jangan ragu untuk mengatakan bahwa Anda pun butuh dicumbu bahkan kalau bisa dibuat orgasme sebelum melakukan penetrasi.

Orgasme sebelum penetrasi terutama penting bagi wanita di malam pertamanya. Hal ini akan membantu tubuhnya menjadi rileks, dan mengeluarkan pelumas alami yang bisa membuat penetrasi lebih mudah dan tidak terasa menyakitkan.

SAATNYA PENETRASI

Waktu tepat melakukan penetrasi akan datang sendiri ketika kalian berdua sudah siap. Tak perlu menentukan berapa lama kalian melakukan pemanasan sebelum penetrasi, begitu siap, maka kalian berdua yang akan merasakannya, dan tahap berikutnya bisa dilaksanakan dengan baik.

Baru setelah penetrasi, kalian dapat menentukan gerakan mana yang membuat nyaman. Bagi suami, bergeraklah dengan ritme yang stabil dan tanyakan pada istri apakah dia menikmati gerakan ini. Pastikan istri juga mendapatkan kenikmatan dalam bercinta, jangan hanya fokus pada kepuasan suami.

KLIMAKS

Ketika Anda berdua mencapai klimaks, nikmati setiap sensasinya, jangan menahan diri, resapi orgasme Anda selama mungkin. Peluk pasangan dengan erat ketika orgasme datang, supaya dia tahu kalian ada di puncak kepuasan bersama-sama.

Tidak ada yang ditinggalkan. Katakan pada suami kalau wanita suka dipeluk setelah berhubungan seks, dan pria suka mendengar istrinya merasakan kepuasan setelah bercinta. Lakukan kedua hal ini untuk menambah keintiman kalian berdua.

MOMEN PASCA ORGASME

Setelah mencapai puncak kepuasan, jangan langsung tidur. Gunakan waktu ini untuk lebih mempererat emosi. Bicaralah tentang masa depan yang kalian rencanakan, bicarakan tentang harapan dan impian Anda berdua dari pernikahan yang baru dimasuki. Jangan lupa untuk membersihkan diri setelah berhubungan seks, agar tidak terkena infeksi saluran kemih. Anda berdua bahkan bisa mandi bersama untuk menambah keintiman di malam pertama.